Categories
Wisata

Liburan di Bukit Kembar Puncak Pinus Karawang

Bukit Kembar Puncak Pinus

Hai guys ini dia tempat wisata yang sekarang ini ramai dibicarakan oleh para pecinta travel. Bukit kembar puncak pinus menjadi objek wisata yang lumayan populer di Karawang akhir-akhir tahun ini. Jika mau masuk kamu bayar Rp. 10.000/orang dan motor Rp. 5.000/motor, anak-anak gratis, dan titip helm Rp. 3.000. Hanya dengan bayar segitu aja kamu bisa menikmati sepuasnya foto-foto dispot-spot yang sudah tersedia didalam. Petugasnya juga ramah-ramah ko guys, pokoknya nyaman deh betah lama-lama disini.

Apa sih yang membuat tempat ini menarik?

Di bukit kembar puncak pinus ini telah tersedia banyak spot-spot foto yang instagramable guys. Selain itu juga hanya cukup bayar sekali kamu bisa menikmati spot manapun yang kamu mau. Kalau biaya jajan itu beda lagi ya harus bayar, mau gratis aja nih orang Karawang mah wikwik. Spot-spot yang tersedia juga sangat ditunjang oleh keindahan alam disini. Maka dari itu main lah kesini, siapa tahu dapet jodoh eehh. Untuk yang sedang jomblo syukur-syukur dapet jodoh yah haha aamiin.

Disini juga banyak yang dagang jajanan-jajanan ko guys, jadi jangan khawatir perutmu keroncongan. Yang anget-anget juga ada guys, baso beranak nih recomended bangat haha. Di bukit kembar puncak pinus juga ada sumber air nya guys, sumber air ini di alirkan ke musholla-musholla terdekat. Jadi yang mau ibadah shalat juga gak akan kesulitan air. Sungguh berkah sekali alam ini. Saya rasa jika kita menjaga alam, maka alam juga akan memberikan manfaat yang lebih kepada kita. Iya gak sih, iya kan.

bukit-kembar-puncak-pinus-karawang

Untuk lokasi kamu bisa datang ke alamat ini guys Cintawargi, Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Untuk rute nya, you mapping aja haha. Udah dulu yah pembahasan bukit kembar puncak pinus semoga informasinya bermanfaat, jika ada tulisan saya yang tidak berkenan dihati pembaca, komentar aja dibawah ya guys ok!. Jangan lupa kalau kemana-mana buang sampah pada tempatnya, biar jadi kebudayaan yang baik. Jangan lupa juga ya share artikel ini ke teman-teman mu yang kurang piknik, biar gak rese tuh temennya. Sekian dari saya salam untuk Karawang yang lebih baik.

1 reply on “Liburan di Bukit Kembar Puncak Pinus Karawang”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *