Categories
Wisata

Kampung Turis Karawang Wisata Baru di Loji

Kampung Turis Karawang

Assalamualaikum.. Wr.  WB..

Jumpa lagi dengan saya di web terkece, terkeren, tersuper, terhits di Indonesia. Jangan lupa subcribe guys karna subcribe itu gratis haha lo kira Bang Atta kali ya… Ok guys kali ini saya akan membahas destinasi wisata di kota tercinta ini, yaitu Kampung Turis. Sebelum lanjut saya mau tanya dulu nih ada yang sudah tahu belum Kampung Turis Karawang ini? Sepertinya masih banyak yang belum tahu nih guys. Untuk lokasi lebih spesifik nya sih ada di Karawang Selatan, Wargasetra, Parakan Badak, Mekarbuana, Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

kampung-turis-karawang

Siapa yang pernah ke Kampung Turis cung? Udah lah gak usah ngacung siapa juga yang mau lihat haha, jujur aja gan saya juga belum pernah wkwk. Sedikit info tentang kampung turis ini saya dapat dari berbagai sumber yang tentunya telah saya saring kebenarannya dari sumber-sumber terpercaya.

Sebenarnya ada apa sih di Kampung Turis Karawang?

Sebelum menjawab pertanyaan itu saya harus jelaskan dulu nih guys. Jadi Kampung Turis Karawang ini adalah sebuah tempat wisata yang berfokus pada konsep resto dan taman air. Dari penjelasan itu pasti agan sudah tahu kan tentang Kampung Turis itu seperti apa. Jadi secara garis besar yang membentang antara bujur selatan dan bujur utara timur laut Kampung Turis tuh bisa di jadikan tempat untuk mengisi liburan kamu guys. Tentunya kumpul dengan anggota keluarga, atau acara family gathering dan asik juga dipakai untuk kumpul dengan teman-teman guys.

Selain menyediakan resto dan taman air, Kampung Turis juga menyediakan fasilitas wahana bermain anak yang cukup lengkap. Mulai dari flying fox, pemancingan, jungkat-jungkit, hingga perahu bebek untuk mengelilingi kolam yang telah di sediakan.

Untuk suasana di Kampung Turis adem bener guys, kalian pasti betah berama-lama disini. Apalagi kalau sudah makan banyak, bawaannya tuh pasti pengen tidur mulu hahay deuh.. Gimana gak adem coba udah mah tempatnya ditata dengan rapi. Sehingga memiliki kenyamanan tersendiri dan yang bikin suasana nyaman bangat itu karna lokasi kampung turis ini ada di bawah kaki gunung Sanggabuana guys. Membuat kawasan wisata ini memiliki udara yang sejuk yang dikelilingi perbukitan dan pesawahan yang hijau.

Rute menuju Kampung Turis Karawang 

kampung-turis-karawang

Rute nya cukup mudah ko gan, kamu bisa melewati tol Cikampek dan keluar di tol Karawang Barat. Setelah itu agan tinggal menuju ke Tegalwaru dan jika sudah sampai di perempatan pasar Loji, agan ambil kanan agar bisa sampai di Kampung Turis. Dalam perjalanan dihimbau agar lebih hati-hati ya guys. Selain jalur itu kamu bisa gunakan jalur yang lainnya. 

Karena di jaman sekarang ini kan sudah ada maps ya guys jadi lebih mudah. Oh iya guys untuk masalah biaya masuk tenang aja guys di Kampung Turis gak mahal-mahal amat ko. Cukup bayar Rp. 5000/orang aja untuk bayar restribusi kamu udah bisa masuk. Untuk wahana main anak harus bayar lagi sekitar Rp. 15.000/orang dan untuk waterpark agan harus bayar Rp. 45.000/orang.

Mungkin segitu dulu guys pembahasan kita tentang Kampung Turis Karawang ini. Sekian semoga info nya bermanfaat, jika menurut agan artikel ini bermanfaat, jangan lupa share di media sosial atau pun dimanapun itu. Have fun and salam untuk Karawang yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *