Wisata Curug di Karawang

Wisata Curug di Karawang

Wisata Curug di Karawang

Indonesia memang terkenal dengan wisatanya yang sangat menjanjikan, daerah-daerah di Indonesia memiliki nuansa alam yang sangat indah. Salah satunya di Kota Karawang ini yang banyak menyuguhkan wisata alam. Banyak tempat-tempat wisata yang tersembunyi dari megahnya keramaian kota dengan bangunan-bangunan yang menjulang tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya wisata curug di Karawang.

Sebelumnya saya pernah bahas wisata air terjun di Karawang, tapi belum lengkap rasanya jika curug yang satu ini tidak dimasukan. Kan kasihan ya guys jadi berasa di anak tirikan kalo gak di masukan dalam destinasi wisata air terjun. Maka dari itu kali ini saya akan update dan membahas wisata curug di Karawang yang belum di masukan dalam artikel sebelumnya. Langsung saja kita bahas.

Curug Lalay

wisata-curug-di-karawangCurug ini berada di perbatasan antara Kabupaten Bogor dan Kabupaten Karawang. Curug ini masih belum terjamah oleh banyak orang, bahkan penduduk sekitar yang daerahnya tidak jauh dari lokasi curug juga masih ada yang belum mengunjungi curug ini. Hal yang sangat aneh menurut saya karena orang yang jauhpun ingin mengunjungi curug dan menikmati waktu liburannya dialam bebas. Jika kamu ingin mengunjungi curug ini kamu tinggal datang saja ke Kampung Tonjong, Desa Cikutamahi I, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor atau kamu bisa menggunakan smartphone mu. 

Banyak hal yang tidak akan kamu lupakan dalam perjalanan menuju curug ini. Karena dalam perjalanan kamu akan disuguhkan oleh pemandangan persawahan, gunung-gunung, dan kamu akan merasakan menghirup udara yang sejuk. Curug ini cocok untuk kamu yang suka travelling atau kamu yang mau pergi dari keseharian bekerja dan tugas kuliah yang bikin penat kepala.

Demikian guys informasi tentang curug lalay, selebihnya kamu eksplore sendiri ok. Share artikel ini jika menurut kamu perlu, sekian dari saya salam untuk Karawang yang lebih baik. 

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu