Wisata Baru Patung Singapura di Karawang

Wisata Baru Patung Singapura di Karawang

Patung Singapura di Karawang

Assalamualaikum.. Wr.. Wb..

Selamat pagi dan selamat beraktivitas akang-akang dan eteh-eteh. Awali pagi yang cerah dengan semangat ok!. Ketemu lagi dengan saya yang selalu bahagia dan semangat. Kali ini saya akan membagikan informasi tentang wisata di karawang. Yaps benar sekali judulnya sudah terpampang jelas di atas. Kita gak perlu jauh-jauh lagi ke Singapura untuk berswafoto iya kan. Cukup datang aja ke daerah Purwasari. Untuk lokasi lengkapnya tidak jauh dari jalur jalan A. Yani (Kosambi-Cikampek). 

Jadi patokannya adalah perempatan Pabrik pakan ikan/ayam (PT. Central Pangan Pertiwi). Dimana terdapat pangkalan ojek, ada orang yang suka mengatur penyeberangan di tempat itu. Jika arah utara adalah menuju Kantor Kecamatan Purwasari (Sukasari) maka untuk menuju lokasi objek wisata ini ambil yang ke arah selatan guys. Nanti juga ada lapangan sepak bola. Tak Jauh dari Lapangan sepak bola ada petunjuk tempat parkir lokasi Patung Singapura dan sampai deh.

Apa sih yang membuat wisata ini menarik?

Karena tempat ini pernah viral di sosial media sehingga banyak pengunjung yang antusias mengunjungi tempat destinasi wisata yang satu ini. Lumayan lah ya untuk jalan-jalan dan sekedar selfi mah iya kan guys. Soalnya wisata ini juga murah meriah gak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk masuk ke sini hanya Rp. 10.000/orang.

Tempat rekreasi ini masih dalam tahap pengembangan dan masih akan terus berkembang. Seiring bertambahnya jumlah pengunjung, pemilik usaha ini pun terus berbenah agar menjadikan tempat rekreasi ini bernilai tambah dimata pengunjung. Selain itu dari sisi pengunjung juga kita harus menjaga kebersihan tempat ini. Dimanapun saya selalu menekankan buanglah sampah pada tempatnya.

Sudah seharusnya saya sebagai warga asli Karawang mempromosikan destinasi-destinasi wisata di Karawang agar terkenal dan hits di Indonesia. Saya rasa sampai disini dulu guys pembahasan kita tentang Patung Singapura di Karawang ini. Jangan lupa share this article bila dirasa itu penting. Sekian dari saya salam untuk Karawang yang lebih baik.

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu