Panorama Bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat

Panorama Bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat

Panorama Bukit Pamoyanan

bukit-pamoyanan-subangOk guys kali ini saya akan membahas tentang destinasi wisata yang baru-baru ini hits dibicarakan banyak orang. Tempat wisata ini bukan di Karawang guys, tapi di berada di Kabupaten Subang. Bukit Pamoyanan merupakan perbukitan yang hijau dan asri lebih tepatnya terletak di Kawungluwuk, Tanjungsiang Subang Jawa Barat. Keindahan yang disuguhkan oleh alam memang benar-benar bisa membuat pengunjung betah untuk berlama-lama menghabiskan waktu disana. Panorama bukit pamoyanan yang benar-benar menyuguhkan untuk orang-orang yang kurang piknik wkwkwk. Pas bangat untuk kalian yang sedang penat mikirin tugas kuliah atau tugas kerja dari atasan. Karena hidup ini gak selalu soal mencari uangguys, tapi otak, pikiran dan tenaga pun harus di refresh layaknya sistem pada perangkat keras atau perangkat lunak haha. Pada saat malam hari bukit pamoyanan jadi lebih indah karena kita dapat melihat kota Subang dalam gemerlap malam yang dingin dan sunyi. Jauh dari kebisingan atau pun suara-suara kendaraan yang kerap terdengar dikeseharian orang-orang yang bekerja dikota.

panorama-bukit-pamoyanan
panorama-bukit-pamoyanan

Nih guys Konon Bukit Pamoyanan ini dulunya menjadi tempat para macan berjemur. Moyan dalam bahasa setempat artinya berjemur sehingga bukit ini diberi nama Bukit Pamoyanan. Namun seiring waktu berjalan, macan disekitar gunung ini sudah tak terlihat lagi jadi aman buat para pendaki atau masyarakat yang ingin mengadakan camp di bukit Pamoyanan Subang Jawa Barat. Jadi begitu lah guys asal-usulnya di namakan bukit pamoyanan, itu juga konon katanya ya hihi. Jadi gak usah takut ada macan ya guys, asal kita sopan aja, jaga tatakrama, semua pasti aman terkendali. Pokoknya bukit pamoyanan ini sangat cocok bangat buat camping bersama teman-teman, kumpul bareng asal jangan kumpul kebo aja, eeh awas ada macan hahaha

Biaya

Untuk masalah biaya kalian gak usah khawatir guys, kalian tidak perlu merogoh saku dalam-dalam karena hanya dengan 15 rb saja kamu dapat menikmati pemandangan atau panorama bukit pamoyanan yang indah ini. Ok guys semoga informasi ini bermanfaat, jangan lupa share artikel ini di sosial media atau dimanapun kamu mau. Sekian dari saya salam untuk Karawang yang lebih baik.

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu