Nongkrong di Taman Milenial Karawang

Nongkrong di Taman Milenial Karawang

Taman Milenial Karawang

Selamat pagi semuanya, selamat beraktivitas, dan selamat berbahagia untuk kita yang berbahagia haha, untuk kamu yang sedang galau segeralah berbahagia. Kali ini saya akan membagikan informasi yang masih anget jika kamu sudah tahu, namun untuk yang belum tahu berarti informasi ini cocok bangat nih untuk kita bahas hari ini. Informasinya ini bisa dilihat di judulnya, yaitu tentang taman milenial Karawang yang baru-baru ini telah diresmikan oleh Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Taman Milenial Karawang terletak di bawah jembatan Fly Over Ahmad Yani Jatirasa Barat. Ibu Cellica sendiri yang menamai taman ini sebagai taman milenial Karawang. Mengapa dikatakan demikian? Karena pada saat beliau berkunjung ke taman ini, beliau melihat ada banyak generasi milenial yang berkumpul. Panjang taman ini sekitar 60 meter, dengan fasilitas ruang publik, free wifi dan taman-taman bunga yang tertata dengan rapi.

Sebelum menjadi taman milenial

 

taman-milenial-karawangTadinya taman ini kerap dipanggil taman I Love Karawang oleh masyarakat Karawang. Namun setelah kunjungan Bupati, taman ini berganti nama menjadi taman milenial Karawang. Keberadaan taman ini membawa dampak baik bagi imasyarakat Karawang. Banyak komunitas-komunitas yang berkumpul di taman ini, selain itu ada juga yang berswafoto di taman ini membagikan keceriaannya pada indahnya kota Karawang.

Banyak masyarakat yang mengaspirasikan suaranya lewat media sosial tentang pembangunan taman di Karawang. Banyak yang berbicara kenapa pembangunan taman banyak dibangun di perkotaan saja. Mendengar kritik dan saran terkait hal itu, rencananya pemerintah akan membangun 56 taman lagi di sejumlah Kecamatan di Karawang. Dengan demikian taman ini akan menambah warna pembangunan kota Karawang. 

Jadi begitulah guys ceritanya kenapa taman ini dinamai taman milenial Karawang. Semoga informasinya bermanfaat guys. Saya harap dengan adanya taman ini dengan fasilitas yang memadai masyarakat Karawang bisa menggunakannya dengan bijak tanpa merusak. Taman ini juga butuh sebuah perawatan yang baik demi terciptanya manfaat untuk masyarakat Karawang. Sekian dari saya salam untuk Karawang yang lebih baik.

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu