Kuliner Soto Tangkar Mang Nean

Kuliner Soto Tangkar Mang Nean

Soto Tangkar Mang Nean

Assalamualaikum.. Wr.. Wb.. Selamat pagi semaunya, jumpa lagi dengan saya yang suka gak jelas posting apa aja wkwk. Ok guys kali ini saya akan membahas hubungan tentang kita? Hah? Gak gak gak jadi, kamu kan milik dia sementara aku milik Tuhan haha. Sebenarnya kalian udah tahu belum sih tentang soto tangkar mang Nean yang sudah populer ini? Yang suka searching-searching di google pasti udah pada tahu. Sepertinya yang belum tahu juga gak sedikit deh. Ok kalau begitu akan ku tuliskan artikel ini teruntuk kamu starla yang belum tahu tentang soto tangkarnya mang Nean.

Resep yang sudah turun temurun dari tahun 1980-an dari generasi ke generasi selanjutnya, membuat soto tangkar ini tidak kesepian pengunjung. Lokasi tempat ini berada di Jl. Dewi Sartika, Nagasari, Telukambe Timur. Silahkan jika kamu penasaran mau merasakan kenikmatan soto tangkar ini datang aja ke alamat itu. Tempat ini mulai beroperasi mulai dari pukul 10:00 WIB dan tutup pukul 22:30 WIB. Ayo buruan kesini, udah di kasih tahu tuh lokasi dan jam bukanya. Kamu juga harus tahu bahwa soto tangkar mang Nean telah menjadi soto tangkar yang dicari-cari oleh penikmat kuliner, khususnya di Karawang.

soto-tangkar-mang-nean
foto : Travelingyuk.com

Harga

Ok kita masuk harga nih, soto tangkar mang Nean dipatok dengan harga Rp. 12.000 saja. Murahkan? Murahkan? Kurang apalagi coba. Nih guys walaupun soto tangkar mang nean ini cuma kaki lima, tapi untuk masalah rasa nggak kalah dari restoran-restoran lain guys. Disini juga tidak hanya tersedia soto tangkar aja, tapi juga tersedia menu lainnya seperti sate empal, sate otak, dan sate jeroan. Kapan nih mau coba-coba makan disini? Kuy ah kuy.

Sampai disini dulu yah teman-teman pembahasan kita tentang soto tangkar mang Nean yang sudah terkenal ini. Sebenarnya kuliner di Karawang itu enak-enak guys kamu bisa cek disini yah klik aja tuh yang tulisan birunya. Sekian dari saya semoga informasi ini bermanfaat ya, terutama buat kamu starla haha. Salam untuk Karawang yang lebih baik.

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu