Akan di Percantik Lagi Lapang Karangpawitan Karawang

Akan di Percantik Lagi Lapang Karangpawitan Karawang

Hai guys ketemu lagi dengan ane alias saya. Bagi-bagi informasi lagi nih tentang kota kita. Sebagai asli Karawang saya harus membagikan informasi yang telah atau akan terjadi di kota Karawang kepada kalian guys. Khususnya tentang Lapang Karangpawitan Karawang. Ok jadi gini guys..

Lapang Karangpawitan Karawang yang biasa menjadi pusat bermain, olahraga, nongkrong, berdagang akan di rombak dan akan lebih dipercantik lagi. Banyak pedagang yang harus merelakan lapak yang biasanya mereka pakai untuk berjualan didaerah tersebut harus ditinggal pergi. Dikarenakan mereka harus mentaati apa yang dikatakan Pemerintah Daerah.

Lebih bagus dari Gedung Sate?

“Lapang Karangpawitan Karawang akan lebih bagus dari Gedung Sate. Pemda telah menyiapkan dana sebesar 12 miliar sebagai anggaran pembangunan,” Ucap Bupati Cellica. Menurutnya, dana sebesar itu digunakan untuk dua tahap. Tahap pertama akan di kucurkan tahun 2018 dan tahap selanjutnya akan di alokasikan tahun berikutnya. Bupati memang tidak merinci bagian mana saja akan direhab. Namun Beliau memastikan akan mengubah pendopo lapang Karangpawitan lebih bagus dari Gedung Sate. 

Bupati Karawang Ibu Cellica Nurachadiana dengan tegas melarang para pedagang jangan berjualan di lapang Karangpawitan Karawang. Selain itu juga Ibu Cellica menempatkan petugas Satpol PP untuk berjaga. Dan rencananya pedagang yang berdagang didaerah lapang karangpawitan Karawang akan dipindahkan ke lapang kepuh yang sudah ditata rapi oleh pemerintah daerah.

Sebagai pribumi Karawang saya berharap pembangunan ini rampungdan sesuai harapan, lebih bagus dari Gedung Sate. Jika sudah jadi bangunannya saya harap ada maintenance yang bertahap dan berkelanjutan. Karena itu semua untuk menjaga fasilitas yang dibangun agar tetap terlihat seperti baru dan terjaga kebersihannya. Saya rasa itu aja sih harapan saya untuk kedepannya. Semoga infonya bermanfaat. Salam Untuk Karawang yang Lebih Baik.

 

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu