Categories
Kuliner

Oleh-oleh Khas Karawang Jawa Barat

Setiap daerah pasti memiliki makanan khasnya masing-masing begitu juga Karawang kota tercinta kami ini yang memiiki banyak makanan khas nya. Jadi kali ini saya akan bahas tentang oleh-oleh khas Karawang. Jangan lama-lama lagi langsung aja nih guys kita bahas dari yang pertama. 1. Rengginang Ketan Kamu bisa menemukan makanan khas ini di Karawang, terdapat banyak di daerah-daerah […]

Categories
Kuliner

Tahu Bumbu Sari Rasa Karawang

Tahu Bumbu Sari Rasa  Selamat pagi teman-teman, sudah bersyukur kah kita hari ini. Hari ini saya mau membahas pertahuan di Karawang yang cukup populer dikalangan pencinta kuliner. Tidak hanya Sumedang yang terkenal dengan tahunya yang khas, Karawang pun juga memiliki tahu andalannya, yaitu Tahu Bumbu Sari Rasa. Soal masalah rasa, tahu Karawang tidak kalah enak […]

Categories
Kuliner

Kuliner Bakso di karawang yang recomended

Bakso di Karawang yang recomended Ok guys, ini dia waktunya bagi para penggemar bakso untuk memuaskan rasa dahaga nya akan bakso-bakso yang ada di Karawang. Bakso adalah jajanan yang sering kita temui dipinggir-pinggir jalan. Masyarakat Indonesia sangat suka sekali dengan makanan yang namanya bakso ini. Jadi bakso itu memang sudah sangat populer sekali dari kalangan […]

Categories
Kuliner

Kuliner Soto Tangkar Mang Nean

Soto Tangkar Mang Nean Assalamualaikum.. Wr.. Wb.. Selamat pagi semaunya, jumpa lagi dengan saya yang suka gak jelas posting apa aja wkwk. Ok guys kali ini saya akan membahas hubungan tentang kita? Hah? Gak gak gak jadi, kamu kan milik dia sementara aku milik Tuhan haha. Sebenarnya kalian udah tahu belum sih tentang soto tangkar […]

Categories
Kuliner

Soto Gempol yang Menjadi Andalan Kuliner Karawang

Assalmualaikum.. Wr.. Wb.. Soto Gempol Kali ini saya akan bahas kuliner nih guys. Sebenarnya sudah lama soto gempol ini menjadi kuliner andalan kota Karawang. Selain rasanya yang nikmat, harganya juga sangat terjangakau loh. Jadi selain soto tangkarnya Mang Nean yang muantep itu, Karawang juga masih andalan nih, yaitu soto gempolnya H. Abdul Syukur dan Hj. […]