Berswafoto di Pohon Miring Pancawati Karawang

Berswafoto di Pohon Miring Pancawati Karawang

Pohon Miring Pancawati Karawang

Halo teman-teman yang sebaya maupun yang yang setengah baya ataupun yang belum menjadi buaya eh. Ketemu lagi dengan saya, yang belum kenal dengan saya hajimemashite yorishiku onegaishimasu haha. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tempat wisata yang sederhana, namun memiliki keindahan tersendiri dan tidak sedikit juga pengunjung yang berdatangan kesini. Sudah pada tahu kan namanya Pohon Miring Pancawati di Karawang. Untuk info lebih lanjut mari kita simak artikel ini dengan di baca ya bukan di dengarkan.

Ok guys jadi pohon miring ini adalah pohon petai china yang sepertinya sengaja ditanam karena tumbuh dan jarak dari pohon ini beraturan. Pohon ini tumbuh miring, tidak seperti pohon lainnya yang tumbuh ke atas. Sehingga merindangi jalan disampingnya sehingga membuat tempat ini nyaman dan baik untuk dijadikan tempat berteduh. Karena melengkungnya pohon ini yang sangat teratur dan tertata rapi, sehingga membuat pohon ini memiliki nilai seni dan dimanfaatkan oleh warga sekitar menjadi tempat wisata yang populer. Yaa walaupun hanya sekedar pohon tapi pohon miring pancawati ini sudah sangat menarik perhatian masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pengunjung yang sudah berdatangan ke tempat ini. Untuk masalah biaya gak usah khawatir, karena wisata ini gratis. Kamu hanya akan dikenakan biaaya parkir aja ya kurang lebih sekitar Rp. 5000 untuk satu motor.

pohon-miring-pancawati

Lokasi dan Rute menuju Pohon Miring Pancawati

Seiring banyaknya pengunjung yang memposting foto mereka di media sosial, membuat pohon miring Pancawati semakin viral di bicarakan. Oh iya guys lokasi wisata ini terdapat di Desa Pancawati, Karawang, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat ini kamu bisa melalui Pasar Kosambi menuju SDN Pancawati belok ke kiri. Setelah melewati rel kereta api langsung belok kanan. Biasanya jalan ini macet jadi untuk menghindari macet di Pasar Kosambi, bisa belok kiri dekat Bank BRI Kosambi. Kemudian dibelokan pertama belok kanan dan lurus sampai mentok dan tiba di lokasi Pohon Miring. Selain melewati jalur itu kamu bisa lewat mana aja enaknya kan jaman sekarang udah ada google maps mau kemana aja  jadi mudah.

Jadi itu lah pembahasan mengenai pohon miring Pancawati ini, wisata yang benar-benar mengandalkan alam. Liburan gak usah mahal-mahal yang penting happy ya kan. Jangan lupa kalau sedang liburan buanglah sampah pada tempatnya ya guys. Soalnya negara kita ini darurat sampah, ya solusinya harus ditanamkan kesadaran di diri masing-masing tiap individu. Oh iya jangan lupa juga share artikel ini jika dirasa perlu untuk mengajak dan diberitahukan kepada teman-teman atau keluarga. Sekian dari saya salam untuk Karawang yang lebih baik.

Share

Tinggalkan Balasan

Close Menu